Berita‎ > ‎

Baznas Kota Batam Mengikuti World Zakat Forum (WZF)

diposting pada tanggal 15 Mar 2017 04.18 oleh Baznas Batam   [ diperbarui15 Mar 2017 04.31 ]
Baznas Kota Batam Mengikuti World Zakat Forum (WZF)



Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama World Zakat Forum (WZF) yang merupakan wadah institusional organisasi zakat dari 16 negara, menyelenggarakan WZF International Conference 2017 pada tanggal 15-17 Maret 2016 di Hotel Sari Pan Pacific Jakarta JI. M.H. Thamrin No. 6, Menteng, Kota Jakarta Pusat


Penyelenggaraan acara tersebut adalah dalam rangka memperkuat silaturahim dan solidaritas antar institusi zakat dunia. melakukan diskusi dalam rangka bertukar pandangan dan pengalaman terkait bagaimana memperkuat esensi serta fungsi zakat bagi pembangunan masyarakat, serta sekaligus mengadakan suksesi pemilihan jabatan Sekretaris Jenderal WZF yang baru dan formatur organisasinya untuk periode 2017-2020. Dalam acara ini. diundang perwakilan institusi zakat dari 30 negara baik dari anggota OKI maupun dari beberapa negara lain di Eropa, Asia Timur, Afrika, dan Amerika Serikat.


Hadir dalam acara tersebut mewakili Baznas Kota Batam; Bapak Ir. Moch. Arief (Ketua), dari Baznas Kepri; Bapak Moch.Aminuddin Hadi, SE, S.Sos, MM (Waka IV)  dan Bapak Cahyo Budi Santoso, M.Ak (Waka III).


by Hamzah Johan
Comments