Berita‎ > ‎

Milad Baznas Kota Batam ke-16: SEMINAR, PEMBINAAN DA'I & UPZ

diposting pada tanggal 14 Jun 2016 11.34 oleh Baznas Batam
Milad Baznas Kota Batam ke-16 SUKSES

Baznas Kota Batam telah sukses mengadakan perhelatan miladnya yang ke-16 pada hari Sabtu 28 Mei 2016 di Nagoya Hotel. Berbagai tamu undangan hadir memadati ruang Seminar & Pembinaan Da'i dan UPZ. Antusias para undangan tidak terlepas dari kehadiran Prof.Dr.KH. Didin Afidhuddin,MSc sebagai keynote speaker. Tema yang bertajuk " Zakat Meningkatkan Kesejahteraan dan Kemuliaan Hidup" dibahas tuntas oleh Ketua Baznas periode 2010-2015 tersebut. Saat sesi interaktif, berbagai pertanyaan dari peserta menghujani Sang Profesor, namun dengan mudahnya beliau menjawab dengan dalil-dalil yang tepat. Moderator, Ir. Mirwan, MSc (waka 3 , Keuangan) telah sukses memandu Nara Sumber kepada kesimpulan pembahasan.

Dan tidak kalah menariknya, Ketua Baznas Kota Batam, Ir. H.Moch. Arief dalam kata sambutannya memaparkan profil dan berbagai program Baznas Kota Batam, antara lain Ekopro (Ekonomi Produktif) yang bertujuan menjadikan mustahiq beralih jadi muzakki.

Pada Milad ke-16 ini, Baznas Kota Batam memberikan berbagai penghargaan kepada muzakki entitas dan individual atas perhatian dan jasa-jasa mereka terhadap Baznas Kota Batam selama ini.

Disesi kedua , Pembinaan Da'i dan UPZ , hadir sebagai Nara Sumber Drs. Hamzah Johan (waka 1, Pengumpulan) yang tampil bersahaja, memaparkan Persiapan dan Tugas Da'i Baznas Batam pada bulan suci Ramadhan 1437 H./2016 M. serta menjelaskan berbagai hal tentang UPZ.

Kesuksesan acara ini tidak lepas dari Panitia Milad: Ahmadin, SE,MM,MSi (waka 4, administrasi) , Dra. Aminah Yahya (waka 2, pendistribusian) dan kerja keras Panitia Pelaksana Milad: Isa Arianto,SE.Sy. Maktub Rowi, SPdI, Normala,SE, Syailindra dan Solikhun.(HJ)


Comments