Berita‎ > ‎

Sunatan Masal Baznas Kota Batam

diposting pada tanggal 22 Des 2016 23.01 oleh Baznas Batam   [ diperbarui23 Des 2016 05.37 ]
Sunatan Masal Baznas Kota Batam

     
     baznasbatam.com. Sebagai implementasi Program Batam Peduli, Baznas Kota Batam mengadakan Sunatan Masal di dua tempat yaitu di Masjid Al-Mujahidin di Tanjung Piayu  pada hari Senin 19 Desember 2016 sebanyak 63 anak dan masjid An-Nahdhah Tiban Koperasi pada hari Selasa 20 Desember 2016 sebanyak 36 anak.
     Kegiatan Sunatan Masal seperti ini menurut Ketua masjid Al-Mujahidin bpk Isa Arianto, S.Sy sudah menjadi program rutin setiap tahunnya:
“Alhamdulillah ketika libur panjang anak-anak sekolah, kita selalu mengadakan sunatan masal. Kegiatan ini merupakan kegiatan sinergi antara Baznas Kota Batam dengan masjid Al-Mujahidin dan dr. Rizal.” Demikian kata Isa.
     Program Baznas ini manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat terutama keluarga yang kurang mampu. Jika bersunat biaya sendiri paling sedikit biaya keluar Rp.800.000,- tapi dengan program Baznas ini selain sunat geratis masing-masing anak diberi uang Rp.50.000,- dan sarung. Dan bagi anak yang tidak punya kenderaan, maka panitia sunatan sudah menyiapkan mobil antar.
     Acara sunat masal ini dihadiri oleh banyak masyarakat, juga dari Baznas Batam hadir Waka 1 Drs. Hamzah Johan, Waka 3 Ir.Mirwan Anton Siregar, MM, Ketua Pelaksana Isa Arianto,S.Sy (rangkap Ketua Panitia), Devisi Penghimpun Maktub Rowi, S.PdI (rangkap ketua panitia di masjid An-Nahdhah), Devisi Keuangan Normala,SE, dan Devisi Pendistribusian/Pemberdayaan Salim.

by HJ.

Comments