Berita‎ > ‎

Walikota Batam, Bapak H.M. Rudi, SE, MM Sangat Peduli dengan Perzakatan di Batam.

diposting pada tanggal 30 Des 2017 03.41 oleh Baznas Batam
Walikota Batam, Bapak H.M. Rudi, SE, MM Sangat Peduli dengan Perzakatan di Batam.
Oleh: Hamzah Johan



www.baznasbatam.com. Pada hari Kamis tanggal 28 Desember 2017 empat orang pimpinan Baznas Kota Batam, menyerahkan pelakat ucapan terimakasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam (yang diwakili Kasubag Umum & Kepegawaian, Bpk. H. Muhammad Jufri), sebagai SKPD terbaik tahun 2017 karena dinilai sebagai pembayar zakat yang prospektif dan terbesar sejak November 2017  dengan kisaran 129 juta per bulan, sehingga meningkatkan penghimpunan Baznas Kota Batam sangat signifikan, dari target hanya 5,5 milyar rupiah, teralisasi lebih dari 6,66 milyar rupiah tahun 2017.

Hal ini tidak lepas dari perhatian Walikota Batam, Bapak H.M.Rudi, SE, MM, sebagaimana pengakuan Pak Jufri disaat penyerahan pelakat tersebut, beliau mengatakan: "Ini karena intruksi Pak Wali".

Ketua Baznas Kota Batam, Ir.H.Moch. Arief berulang kali meminta kepada Pak Jufri agar menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesarnya kepada Kepala Dinas Pendidikan, Bpk. Drs.H. Muslim Bidin, MM, yang responsif dengan permasalahan zakat ini dan begitu juga ucapan terimakasih pada  semua pegawai yang telah berzakat di Baznas Kota Batam. (HJ).
Comments